Senin, 17 Agustus 2015

Jumpa Lagi

Woakakakakakak, baru muncul lagi nih ane gan, setelah LIMA bulan lebih mati suri.
Janji akan rajin menulis di blog ternyata hanyalah janji palsu janji berduri :p
dan akhirnya liputan Tarakan Trip dan Pangandaran Trip pun masuk recycle bin begitu saja.


Hokeh, mari kita kembali menyambung nyawa blog ini. Ciatttt !

Saat ini gue lagi fokeus ngurusin persiapan kawinan, yang akan dilangsungkan tanggal 11 Oktober 2015. Fokeus banget lhooo, sampe gue off kerja 2 bulan, since persiapannya masih bener-bener nol +_+ 

"Lah, kok dadakan banget, di, nikahnya ? lo hamil duluan ya ?''
(backsound lagu dangdut hamil duluan)

Eits, emangnya gue ayu ting-tong cyiiin. nggaklah, tadinya direncanakan tanggal 28 November 2015, tapi karena satu dan lain hal, dimajuin jadi 11 Oktober 2015. Alasannya gak bisa gue sebutkan di sindang ya pemirsa (makin mengundang kecurigaan gak sih ?) :p

Tadinya sih gue udah koar-koar nggak bakalan hire WO. Etapi ternyata ngurusin kawinan gak sesimpel ngurusin arisan RT ya son ? hihihi, jadilah gue dan cami (ehm) sepakat untuk minta bantuan WO, mulai dari persiapan sampe hari-H.
Sebetulnya langkah-langkah persiapan gue sangat tidak sistematis. Jujur aja, awalnya gue blind banget, gak tau harus mulai dari mana nyiapinnya. Gue pikir, yang paling utama dari nikahan itu tuh katering dan rias, jadilah tanpa pikir panjang gue segera kontak vendor katering dan vendor rias pengantin biar gak kesabet orang lain. baru setelah itu ketemu WO. Eh ternyata, pas ketemu WO... vendor kateringnya sih memang pilihan WO gue, tapi vendor rias pengantin pilihan gue bukanlah 'first line' yang direkomendasiin WO gue. Alamak. Oke, lesson learned.

Catatan penting untuk para bride and groom-to-be :
1. sebelum gerilya cari vendor-vendor, tentuin dulu mau hire WO apa enggak.
2. Kalo emang mau pake WO, apakah WO hari-H doang atau mulai dari persiapan.
3. Kalo mulai dari persiapan, jangan dulu cari vendor sendiri dan DP sana-sini ke vendor. diskusi dulu sama WO mengenai vendor yang akan dipilih.

Oke, sekilas dulu laporan awal persiapan kawinan gue. Kita nantikan keseruan-keseruan berikutnya ya

Salam,
Dyah Rahmawanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar