Rabu, 28 Januari 2015

Halo !

This is my first post, setelah sekian lama vakum dari dunia blogging :)

"lah emang kamu pernah punya blog dy ?"

yup dulu banget waktu jaman mahasiswa ((((mahasiswa)))) saat masih lucu-lucunya, saya pernah bikin blog, ceritanya pingin punya media untuk menumpahkan pikiran (baca : curhat). Tapi seiring berjalannya waktu, kesibukan bertambah, bumi berputar, dan dolar makin menguat, blog saya terbengkalai begitu saja. *angin bertiup* syuuuuu. akhirnya tutup blog deh.


hingga akhirnya... (tolong drumroll-nya)


here i am, a 26 years 3 months woman, a doctor, currently working at Klinik Jejaring Padjadjaran, sedang bertugas di Leuwigoong bulan ini, pada hari ini sedang berada di hari ke-15 menstrual cycle-nya, dan mungkin baru kemarin ovulasi, memutuskan untuk nge-blog lagi. mudah-mudahan produktif dan gak berujung tutup blog lagi ya. aaaamiiiinnn *usap muka*

sip deh, sekian preambule dari saya, dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa saya resmikan blog baru saya ini *gunting pita*
tepuk pramuka prok prok prok, prok prok prok, prok prok prok prok prok prok prok


Leuwigoong, 28 Januari 2015, 10.52 WIB
Dyah Rahmawanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar