Rabu, 28 Januari 2015

Love You More Than Those Bitches Before

I have to admit that gue sering bandingin diri gue sama his exes.
dan gue pasti berusaha stalking investigating, mencari kekurangan cewek-cewek itu
sambil ketawa nyinyir tentunya

such as,

'norak ih, dandanannya kayak penyanyi dangdut, gak classy !'

'sok-sok ngetweet bahasa enggheris, bahasa indonesia aja ancur-ancuran gitu !'

'saelah, dasar gold-digger mure, baru kenal beberapa bulan, langsung mau diajak kewong'

'cih, doyannya pencitraan, pake bikin pacar fiktif pula, kesian deh'

'duh, gak istri-able banget tuh cewek, sering marah-marah, ngomongnya kasar pula'

anything but physical.
 

yeah,
anything..
but..
physical.. 

(diucapinnya terpatah-patah biar agak dramatis)

jujur aja, secara fisik susah nemuin sesuatu untuk dicela dari cecewek itu.
kampret betul !
oke kecuali yang satu itu tuh, yang mukanya monyong kayak kuda. HAHAHA.
oops sorry. not.

ditambah dulu temennya pacar gue (temen gue juga sih), sebut saja Mr.X pernah bilang ke gue,
 

'lo tuh bukan tipenya dia banget, pacar-pacarnya dia dulu tuh tinggi, modis, putih, dll' 

ASEM !


secara ane imut kerdil begindang ya bok !
mungkin buat si Mr.X ini hanya celetukan biasa, kalo bahasa jermannya sih cuma angin lalu, tapi buat gue masih berbekas loh sampe sekarang.

sakitnya tuh dimanaaaaa ? disindaaang ! *tunjuk dada kiri*

sampai sekarang, gue nggak pernah cerita sama pacar gue mengenai hal ini
gengsi dong kalo dia sampek tau gue minder sama mantan-mantannya
hahaha mamam tuh gengsi dy !
ya mudah-mudahan pacar gue memang beneran demen sama gue apa adanya
kagak pake motif apa-apa (lu kire sinetron, pacaran pake motif)
gue sih cinta sama pacar gue
gue nyaman sama dia
gue suka dia sejak awal kita ketemu
       (err, nggak pas awal ketemu juga sih, ya setelah sebulan ketemu lah kira-kira hehehe)
jangan ditanya betapa suwenengnya gue saat dia kasi surprise ultah gue jaman belum jadian dulu
dan betapa dunia gue jadi lebih indah saat dia nembak gue ((((nembak)))) metong dong
ya pokoke ane cinta pacar ane dari hati terdalam dah (tsahhh)

akhirul kata,
Mantan-mantannya boleh jauh lebih cantik, lebih modis, lebih tinggi, dan lebih bla bla bla
tapi, seperti kata Mbak Lana,

'I love you more than those bitches before..'


peace yo !
Dyah Rahmawanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar